Tips Manjur Untuk Penyakit Ensefalitis Melalui Obat Alami Ensefalitis Anak Jelly Gamat Gold-G

Cara Alami Mengobati Batuk Berdarah Anak

Batuk berdarah sangatlah berbahaya, bukan hanya itu bisa saja batuk juga dampak buruk yang dialami anak dalam masa bertumbuhannya. Untuk Cara Alami Mengobati Batuk Berdarah Anak yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh, manjur, efektif, aman dalam mengobati berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.

batuk-darah-pada-anak

Batuk berdarah adalah suatu tanda atau gejala dari penyakit yang serius dan potensial mengancam jiwa, karena sulitnya memperkirakan berat dan sumber pendarahan.Penyakit batuk berdarah biasanya di sebabkan karena terdapat pembuluh darah yang pecah pada saluran pernafasan termasuk paru paru. Biasanya darah yang keluar dari mulut yang banyak, bisa dikarenakan di batukkan bisa juga karena di muntahkan.Batuk darah merupakan salah satu jenis batuk yang cukup serius karena hal ini akan bisa mempengaruhi kinerja organ dalam paru-paru bahkan juga sampai dengan organ jantung. Untuk itu dengan mengetahui akan tanda gejala batuk darah yang benar akan bisa membantu kita cepat untuk bisa memeriksakan kesehatan kita kepada tenaga medis atau pun ke tempat pelayanan kesehatan.

Penyebab Terjadinya Batuk Berdarah 

Penyebab batuk darah ini adalah dari ekspektorasi darah akibat perdarahan dari saluran nafas di bawah laring atau pun perdarahan yang keluar melalui saluran nafas bawah laring. Batuk darah lebih sering merupakan tanda atau gejala dari suatu penyakit dasar yang harus dicari lagi melalui beberapa macam jenis pemeriksaan yang lebih mendetail untuk mengetahui penyebab utamanya pula.Penyebab lainnya dari batuk darah atau hemoptisis bisa juga karena adanya infeksi jamur atau pun virus. Bisa juga karena adanya kelainan pada paru, bekas penyakit TBC yang kambuh, kanker paru, atau juga karena rusaknya jalan nafas karena batuk yang telah berlangsung lama sehingga pembuluh darah menjadi pembuluh darah akan menjadi rapuh. Ada pula yang di timbulkan dari penyakit  batuk berdarah antara lain :

  • Darah yang dikeluarkan bersamaan dengan batuk yang datang dari lambung serta pada waktu batuk seolah-olah darah terus terpompa.
  • Bronchitis atau penyakit kanker paru-paru
  • Terjadinya peradangan paru-paru yang umumnya disebabkanoleh infeksi kuman tuberculosis.
  • Terjadinya kelainan pad apembuluh darah paru
  • Ada juga kemungkinan sistem pembekuan darah terhalang yang dikarenakan konsumsi sebagian obat atau vitamin

Gejala Batuk Berdarah :

  • Batuk yang disertai darah dan lendir.
  • Muka pucat.
  • Demam / suhu badan meningkat.
  • Sering berkeringat pada malam.
  • Berkurangnya nafsu makan.
  • Nafas terasa berat sampai dengan terasa sesak.

Setelah mengetahui gejala diatas apakah sama dengan yang dialami anak anda?? Segera beri tindakan khusus dengan mengobati menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbukti dapat mengobati penyakit dengan secara tuntas dan aman tanpa efek samping.

Cara Alami Mengobati Batuk Berdarah Anak Yaitu Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Paling Manjur

gold-ggg

Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan yang mempunyai banyak kandungan dan manfaat untuk menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis, selain itu Jelly Gamat Gold-G jua direkomendasikan oleh PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang telah memliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan bersertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010/10/2004. Jelly Gamat Gold-G sangat aman dikonumsi oleh semua kalanga usia baik bayi, anak-anak, ibu hamil maupun ibu menyusui dan berperan sebagai pengobatan maupun pencegahan.

Obat herbal batuk berdarah anak ini dibuat dari hewan laut Ekstrak Teripang Emas dari spesies Golden Stichopus Variegataus yang kemudian diolah melalui 4 tahap destilasi menggunakan teknologi modern dan melalui pengawasan para ahli kesehatan. Teripang ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, yaitu kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta dapat memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan jelly gamat gold-g ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung cell growth factor tinggi, yang mana cell growth factor berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi sellnya sehingga penyakit tersebut sembuh secara total.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi dalam Gamat Gold yang  sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Cara penggunaan Jelly Gamat Gold-G dapat diberikan sesuai dosis dan tingkat batuk tersebut, diantaranya :

  • Jika kondisi penyakit masih bisa dikatakan ringan Anda dapat memberikan 2-3 sendok makan per hari.
  • Jika batuk membandel Anda dapat memberikan 3-4 sendok makan per hari.
  • Untuk menjaga kesehatan anak Anda berikan 1-2 sendok makan per hari.
  • Jika anak Anda mengalami kesulitan dalam mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G, Anda dapat menambahkannya ke dalam makanan atau minuman yang disukai anak.

Dapatkan segera Obat Jelly Gamat Gold-G. Kami informasikan kepada anda, untuk pemesanan 2 botol ke bawah, kami menyediakan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Untuk melakukan pemesanan silahkan kirimkan sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH

GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Cantumkan kode GGE setiap melakukan pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000   ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Catatan:

Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter. Penting diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukan sekedar obat melainkan zat nutrisi yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan baik.

  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin membantu anda dan keluarga menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam.

Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan hubungi nomor ini 085 793 507 222Kami siap melayani anda kapanpun.

Cara Alami Mengobati Batuk Berdarah Anak

 

Tinggalkan komentar